TEROPONG – Keinginan warga Desa Tebangan lembak akan air bersih tahun ini direalisasikan oleh Wakil Ketua DPRD Kutim Arfan dengan melaksanakan program sumur bor yang dipastikan terealisasi di tahun 2022.

Tak hanya Desa Tebangan Lembak, 9 Desa lainnya yang berada di Dapil II dan belum terjamah PDAM juga akan menikmati program sumur bor yang digagas oleh Arfan untuk mewujudkan keinginan konstituennya tersebut akan air bersih.

Hal tersebut diutarakannya langsung seusai mengikuti vaksinasi Covid-19 yqng dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Rabu (03/03/2021).

“Tahun depan ada 10 Desa, Diantaranya adalah Desa Tebangan Lembak dan Desa Keraitan, sebelumnya 20 desa yang sudah terealisasikan,” ujarnya.

Arfan juga menyampaikan bahwa hingga saat ini terkait aspirasi masyarakat yang berhasil diserap olehnya masih terpusat di beberapa poin, diantaranya adalah kebutuhan akan air bersih yang masih menjadi skala prioritas aspirasi konstituennya di 4 kecamatan.

Namun untuk di daerah pesisir, seperti di seputar wilayah Desa Muara Bengalon, Sekrat dan sekitarnya aspirasi yang muncul adalah terkait bantuan peralatan nelayan, seperti mesin kapal ataupun ketinting.

“Tupoksi kami di DPRD adalah memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Karena itu kami akan berupaya optimal untuk merealisasikan aspirasi konstituen,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here