TEROPONG – Novel Paembonan menegaskan bahwa DPRD Kutim akan pertanyakan terkait penanggulangan masalah kesehatan masyarakat dan juga jaring sosial kepada tim Satgas Covid-19 dalam rencana pemanggilan mereka beberapa waktu mendatang.

Menurut Novel, 2 hal tersebut adalah hal yang paling krusial yang wajib diketahui oleh para wakil rakyat seperti dirinya agar kedepannya penanganan terkait 2 hal tersebut dapat dilakukan lebih maksimal dan benar-benar sampai ke masyarakat.

“Itu penting, konstituen kami ini semakin kritis, dan memang mereka berhak tahu apa saja langkah yang sudah dilakukan, sudah sesuai dengan realita atau belum. Apalagi posisi kami ini adalah wakil masyarakat, kalau kami tidak tahu, bagaimana kami memberi jawaban kepada mereka,”ujarnya, Selasa (06/07/2021).

Politisi senior Partai Gerindra ini juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar terus mengikuti berbagai program percepatan penganan Covid-19 serta himbauan yang diserukan oleh pemerintah.

Himbauan tersebut menurutnya dilontarkan agar masyarakat dapat terus berperan aktif dengan kesadaran tinggi sehingga penyebaran Covid-19 yang mulai nampak meningkat di Kutim kembali dapat di redam secepatnya.

“Kami juga terus membantu dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti program sejuta vaksin demi kebaikan bersama,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here