TEROPONG – Sebagai organisasi profesi yang memiliki legalitas resmi dari Dewan Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) diharapkan dapat menjadi pelindung dan pengayom insan pers, terutama yang ada di Kutim.

Kehadiran PWI diharapkan dapat menjadi jembatan bagi masyarakat di Kutim dalam hal penyajian berita dan informasi hingga ke pelosok daerah.

Silaturrahmi PWI Kutim dengan Wakil Ketua II DPRD Kutim (Foto:ist)

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Arfan, dalam silaturrahmi antara PWI dan DPRD Kutim yang dilaksanakn di ruang kerja wakil rakyat dari Dapil 2 tersebut. Senin (14/6/2021)

“Dengan hadirnya wartawan di Kutim tentunya diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah melalui pemberitaan yang baik,” ujar Arfan.

Selain itu ia juga berharap kepada wartawan agar dapat terus bersinergi dengan DPRD Kutim khususnya dalam pemberitaan sebagai media informasi untuk masyarakat.

Selain itu, dalam kunjungan anggota PWI Kutim tersebut berbagai bahan diskusi banyak diperbincangkan. Seperti masukan dan nasihat untuk wartawan PWI dalam menyediakan informasi.

“Saya juga sangat mengapresiasi terhadap program kerja yang telah dipaparkan oleh Ketua PWI Kutim,” tutup Arfan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here