TEROPONG – Mengikuti vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Pemkab Kutim yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Wakil Ketua DPRD Kutim, Arfan, mengaku deg – degan saat di vaksin oleh petugas medis.

Bukan karena ragu akan vaksin yang diinjeksikan ke dalam tubuhnya, namun terlebih karena Wakil DPRD Kutim ini gamang melihat jarum suntik yang akan ditancapkan ke lengannya.

“Deg – degan aja karena liat jarum suntiknya,”kelakar wakil rakyat dari Dapil II yang berdomisili di Kecamatan Bengalon ini saat dikonfirmasi pasca vaksinasi Covid-19, Rabu (03/03/2021).

Wakil Ketua DPRD Kutim Arfan saat vaksinasi Covid-19

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang diikutinya tanpa ada persiapan dan sedikit tertunda karena tekanan darahnya tinggi saat diperiksa tim medis ini juga akan diikuti oleh seluruh anggota DPRD Kutim.

Dalam kesempatan itu juga dirinya menyempatkan diri untuk menghimbau masyarakat agar tidak khawatir terkait vaksinasi, karena baik dirinya maupun pejabat serta public figure lainnya di Kutim juga telah memastikan bahwa vaksin tersebut aman setelah mengikuti vaksinasi dan tidak merasakan gejala apapun yang timbul.

“Seluruh anggota dewan juga akan mengikuti, terutama dari Fraksi Partai Nasdem, sudah saya informasikan. Masyarakat juga saya harap untuk turut mensukseskan program vaksinasi ini dan semuanya dapat menerima vaksin sehingga pandemi Covid-19 di Kutim cepat berlalu,”tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here