TEROPONG – Rapat Paripurna ke 23 yang digelar oleh DPRD Kutim beragendakan tanggapan fraksi fraksi atas penyampaian nota penjelasan mengenai rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban APBD tahun anggaran 2020.

Rapat yang digelar dalam ruang sidang utama DPRD Kutim tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kutim, Joni didampingi Wakil Ketua 1 Asti Mazar Bulang dan juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kutim Irawansyah mewakili Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman.

Rapat paripurna dengan agenda pandangan para fraksi terkait penjelasan pemerintah daerah terkait pertanggungjawaban APBD tahun 2020 tersebut hanya dihadiri oleh 24 anggota DPRD Kutim dari berbagai fraksi.

“Rapat paripurna kali ini dihadiri oleh 14 anggota dewan secara langsung dan 14 anggota dewan melalui media zoom,”ucap ketua DPRD Kutim Joni, Selasa (06/07/2021).

Seusai penyampaian yang dilakukan oleh perwakilan para fraksi melalui perwakilan masing masing, satu per satu perwakilan tersebut menyerahkan tanggapan masing masing fraksi kepada Ketua DPRD Kutim.

“Setelah usai penyampaian dari para fraksi maka berakhir pula kegiatan rapat paripurna ke – 23 kali ini ,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here